Senin, 24 September 2012

Obat Tradisional Diare

Obat Tradisional Diare

Obat Tradisional Diare - Dulu di zaman nenek moyang kita, jika ada yang terserang sakit Diare para orang tua akan dengan sigap segera mengambil kulit buah manggis dan diolah dengan cara:
Kulit Manggis - Obat Tradisional Diare
  • Kulit dari 2 buah manggis yang masak, dicuci, dipotong-potong, lalu di rebus dengan 3 gelas air sampai volume tinggal setengahnya. Setelah dingin, disaring, kemudian diminum dengan madu secukupnya agar rasa pahitnya tidak terlalu menyiksa lidah. Minum 2 kali sehari masing-masing 3/4 gelas.
  •  Cuci bersih 5 gr kulit buah manggis segar, 2 genggam daun senduduk muda yang masih segar, dan 3 lembar daun sembung segar. Rebus 1,5 gelas air bersih sampai tersisa setengah gelas. Setelah dingin, disaring dan diminum untuk tiga kali (pagi, siang, dan sore).
Namun, apakah anda sadar bahwa sekarang ini, buah - buah yang dijual di pasaran maupun toko - toko serba ada (toserba) sudah dikenal kurang alami lagi. Mengapa? karena adanya tempelan pestisida saat penanaman pohon, pupuk dan berbagai macam zat kimia berbahaya konsumsi lainnya. Belum lagi jika membuat ramuan obat tradisional diare sendiri di rumah sudah tentu cara-cara rumahan seperti di tumbuk, dikeringkan atau di rebus kurang bisa menjaga bahan utama tidak kehilangan kandungan sempurnanya. Hal itu menyebabkan Obat Tradisional Diare yang anda buat kurang steril dan telah kehilangan banyak kandungan bermutu tinggi, dan menurunkan manfaat utama kekhasiatannya.

Dengan seiring perkembangan zaman, obat tradisional diare yang sebenarnya lebih ampuh dan lebih aman dikonsumsi untuk proses pengobatan 'pun terlupakan oleh sebab beredarnya obat-obat kimia berbahaya yang mudah di dapat dan mudah dikonsumsi. Tapi jangan lupa, obat-obatan kimia selain mengurangi penyakit juga menambah penyakit yang lain, efek samping yang berbahaya, tidak aman dikonsumsi jangka panjang dan bahkan bisa menyebabkan ketergantungan.

Oleh karena itu kini hadir Obat Tradisional Diare Ace Maxs, Ace Maxs diolah oleh tangan - tangan terampil khusus yang memadukan jus kulit buah manggis dan daun sirsak dengan tanpa campuran bahan-bahan kimia berbahaya, sehingga sangat dianjurkan dan sangat aman dikonsumsi. 

Diare - biasa disertai sakit perut 
Diare adalah penyakit yang terjadi ketika tinja atau feses berubah menjadi lembek atau cair yang biasanya terjadi paling sedikit 3x dalam 24 jam. Di negara berkembang, diare adalah penyebab kematian paling umum kematian balita, dan juga membunuh lebih dari 2,6 juta orang setiap tahunnya. 

Penyebab terjadinya diare biasanya dikarenakan kelebihan Vitamin C dalam tubuh, memakan-makanan yang bersantan, terlalu pedas atau terlalu masam secara berlebihan. Ini juga dikarenakan air yang tidak mencukupi diserap oleh usus besar. Ada juga yang menyebutkan bahwa mengkonsumsi alkohol berlebihan terutama pada orang yang sedikit makan dapat terserang Diare, sehingga dianjurkan untuk makan terlebih dahulu sebelum mengkonsumsi Alkohol.


Obat Tradisional Diare Ace Maxs

Obat Tradisional Diare - Ace Maxs

Obat Tradisional Diare - Kami perkenalkan Obat Tradisional Diare Ace Maxs, Ace Maxs perpaduan antara  jus kulit buah manggis yang sejak dahulu dipercaya menyembuhkan Diare dengan cepat dan daun sirsak yang terkenal sangat mujarab menyembuhkan berbagai macam penyakit ringan seperti diare, sariawan, mudah lelah, wasir, keputihan, hingga penyakit berbahaya seperti macam-macam kanker, jantung koroner, tumor, HIV / AIDS, meningkatkan imunitas tubuh dan mencegah penuaan dini pada kulit.

Obat Tradisonal Diare Ace Maxs diproses menggunakan teknologi tinggi yang selalu menjaga kesegaran dan kealamian kandungan bahan utama agar mutu dan kualitasnya selalu baik dan tidak rusak saat menjalani proses pembuatan. Dan karena Obat Tradisional Diare Ace Maxs merupakan bahan herbal alami tanpa campuran bahan-bahan kimia berbahaya, Obat Tradisional Diare Ace Maxs ini sangat dianjurkan dan sangat aman dikonsumsi untuk menjaga stamina, kesehatan, proses penyembuhan, sampai terapi pengobatan.


Pesan Obat Tradisional Diare Ace Maxs

Sekarang anda tak perlu menunggu penyakit anda semakin memburuk hanya karena bimbang apakah Ace Maxs cocok untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit yang anda alami. Klik segera Cara Pemesanan Obat Tradisional Diare dan pesan sekarang juga!!!

[- Obat Tradisional Diare -]

1 comments:

  1. infonya sangat bermanfaat nich buat kesehatan
    d tunggu kunjungan balik nya di

    BalasHapus