Senin, 19 November 2012

Obat Penyakit Asam Urat

Obat Penyakit Asam Urat

Obat Penyakit Asam Urat - Menilik dan melihat lagi beberapa jenis penyakit berbahaya yang sebenarnya timbul akibat kurang sehat-nya gaya hidup kita. Terkadang kita terlalu lalai dan terlalu menyepelekan berbagai macam makanan dan minuman yang masuk ke dalam tubuh kita. 

Sehingga tanpa sadar, apa yang kita makan menyerang dan merusak tubuh kita dari dalam. Contohnya penyakit Asam Urat. Penyakit ini datang dan menyerang akibat tingginya makanan yang masuk ke dalam tubuh kita dengan kadar purin atau menyebabkan kadar purin dalam tubuh kita melonjak naik melebihi batas wajar. 


Cara Menghindari Penyakit Asam Urat

Karena asam urat sebenarnya ada secara alami di dalam tubuh, jumlahnya bisa meningkat karena ada faktor dari luar, misalnya makanan.  Ada beberapa trik agar asam urat tidak melejit jumlahnya. Berikut beberapa cara menjaga dan menghindari Penyakit Asam Urat, antara lain:

1.  Menghindari makanan yang kaya purin
Tukar dengan makanan rendah purin atau yang kadar purinnya sedang-sedang saja. Semakin sering anda mengkonsumsi makanan yang memiliki kadar purin tinggi, semakin besar peluang anda terserang penyakit Asam Urat.

2. Kurangi asupan minuman beralkohol
Minuman beralkohol, terutama bir, adalah jenis minuman dengan kadar purin tertinggi. Jika tidak dapat rneninggalkan alkohol, minumlah dengan porsi sedang, yaitu tidak lebih dari satu atau dua gelas wine sehari.

3. Minum banyak air
Minumlah delapan hingga 12 gelas sehari.  Kurangi  konsumsi air alkalin dan jangan minum air berbaking soda, sebab mengandung banyak garam. 

4. Multivitamin
Minimal asup satu tablet multivitamin setiap hari. Pilih yang paling kuat dan mengandung mineral seperti kalsium, magnesium, dan zinc, terutama untuk mereka yang telah berusia di atas 40 tahun.

5. Turunkan berat badan
Jika Anda termasuk kelebihan berat, sebaiknya turunkan berat badan. Penurunan berat badan adalah tip paling penting dalam pencegahan asarn urat, meski yang paling sulit untuk dilakukan.


Jelly Gamat Berkhasiat Untuk Obat Penyakit Asam Urat

Obat Penyakit Asam Urat - Kami sarankan anda yang menderita penyakit Asam Urat untuk segera mengkonsumsi Obat Penyakit Asam Urat Herbal Jelly Gamat. Mengapa hal ini menjadi penting? Karena Jelly gamat merupakan herbal berbahan alami hasil ekstraksi Gamat / Teripang Laut murni, mengandung zat yang bisa menstabilkan dan mengatur kadar purin dalam tubuh yaitu Mucopolysacarida dan Chondrotin & Glukosamin (GaGS). Mucoplysacarida dan Chondrotin & Glukosamin (GaGS) adalah zat yang bisa meredakan berbagai keluhan penyakit sendi termasuk asam urat.

Mucopolysacarida
Dikenal pula dengan nama glikosaminoglikan, merupakan pembentuk tulang rawan dan berperan penting dalam mencegah terjadinya gangguan persendian. Peranan Mucopolysacarida dalam obat penyakit asam urat Jelly Gamat :
  1. Membantu pemulihan dan anti inflamasi / peradangan
  2. Menurunkan resiko artherosklerosis
  3. Meredakan sakit pada persendian
(* obat penyakit asam urat )

Chondrotin & Glukosamin (GaGS)
Glukosamin adalah senyawa yang secara alami terdapat pada tubuh, terutama pada jaringan penghubung dan jaringan tulang rawan. Bersama dengan kondroitin, glukosamin sudah banyak terbukti dapat membantu mengatasi masalah sendi pada penderita osteoarthritis. Glucosamine terbukti dapat menstimulasi produksi tulang rawan dan menghambat enzim yang menghancurkan tulang rawan.Glukosamin dapat membantu menghambat terjadinya perubahan metabolisme tulang pada penderita osteoarthritis. Seperti tercantum pada jurnal Arthritis and Rheumatism, suplementasi glukosamin dapat menghambat terjadinya peningkatan laju pembongkaran tulang yang dialami oleh penderita osteoarthritis. (* obat penyakit asam urat )


Khasiat Kandungan Jelly Gamat Sebagai Obat Penyakit Asam Urat

Chondroitin dan Glukosamin dalam jely gamat membantu :
  • Memperbaiki jaringan tulang rawan yang rusak
  • Meringankan keluhan penderita radang sendi dan pengapuran
  • Merangsang pembentukan cairan sinovial
Selain berkhasiat untuk pengobatan alami asam urat, jelly gamat juga bisa mengobati berbagai jenis penyakit degenerativ lainnya, karena jelly gamat luxor juga mengandung berbagai unsur penting lainnya yang diperlukan oleh tubuh, seperti : Protein (mencapai 86,8 %), Kolagen (mencapai 80%), Omega 3, Mineral, Bio Active Element. (* obat penyakit asam urat)


Testimoni Jelly Gamat Sebagai Obat Penyakit Asam Urat

Berikut beberapa pengkonsumsi Obat Penyakit Asam Urat jelly gamat yang sembuh dari penyakit yang di derita,

Nama : Sintawati
Usia : 51 tahun
No. SSP : 8023415
Alamat : Bandung - Jawa Barat

Sebelum mengkonsumsi Obat Penyakit Asam Urat Jelly Gamat
“Jalan kaki menjadi hal yang merepotkan buat saya, karena kaki ini sakit sekali jika di pakai berjalan, apalagi naiak tangga susah dan sakit,” Ujar ibu sintawati di bandung. belum lagi dalam posisi jongkok.

Setelah mengkonsumsi Obat Penyakit Asam Urat Jelly Gamat
Tahun 2008 awal mula perkenalan saya dengan Jelly Gamat dan Spirulina Pacifica. Glukosamin dan Chondoritin dalam Jelly Gamat dapat membantu mengatasi rasa sakit pada persendian. Jelly Gamat 3×2 sdm/hari, Spirulina Pacifica 3×10 tab/hari, Vitaluxor 2×1 tab/hari dan Ex-tar C plus 1×1 tab/hari saya konsumsi tak terputus selama 1 bulan. Hasilnya, dalam 1 bulan sakit kaki sudah berkurang, jalan kaki kini sudah bukan masalah lagi buat saya. Secara bertahap dalam posisi jongkok saya bisa berdiri tanpa perlu waktu lama seperti dulu. Naik tangga? Wah, itu pun sudah bisa saya lakukan.

Kini sudah sekitar 6 bulanlebih saya mengkonsumsi produk Luxor, kesehatan saya dan bapak sangat terbantu dengan makanan kesehatan dari Luxor. (* obat penyakit asam urat )

Nama : Hj. Adjinar
Usia : 66 tahun
No. SSP : 8001750
Alamat : Payakumbuh - Sumatera Barat

Sebelum mengkonsumsi Obat Penyakit Asam Urat Jelly Gamat
“Panjang umur dan sehat, itu adalah impian saya mulai memasuki usia pensiun, ujar Ibu Adjiar saat menghadiri acara Luxor di Bukit tinggi tahun 2009 silam. Namun nyatanya penyakit yang saya derita beberapa tahun yang lalu, lalu lebih dari satu jenis. Rasa sakit, nyeri di kaki dan tangan sulit di gerakan akibat rematik, bahu terasa berat dan pegal, ambeien, gula darah serta kolesterol yang tinggi”, lanjutnya. 

Hasilnya kegiatan saya jadi terbatas karena sakit yang tidak memungkinkan bagi saya untuk mengikuti semua aktifitas yang ada, lanjutnya. Obat-obatan yang diberikan oleh Dokter menjadi tumpuan saya untuk mengatasi semua masalah diatas. Keluhan memang berkurang namun saya merasakan belum sepenuhnya pulih, oleh karena itu keluarga terus mencari informasi, tak lain agar saya lebih baik dan sehat.

Sebelum mengkonsumsi Obat Penyakit Asam Urat Jelly Gamat
September 2006, putri saya menawarkan untuk mencoba Jelly Gamat dan Spirulina Pacifica, menurutnya ini bukanlah obat tapi makanan kesehatan yang dapat membantu tubuh kita lebih sehat. Jelly Gamat 2×1 sdm, Spirulina Pacifica 2×5 tab, Ex-tar C plus 1×1 tab/hari dan Vitaluxor 1×1 softgel, menjadi rutinitas saya setiap hari. Alhamdulillah keluhan mulai berkurang di bulan ke-1, dan bulan berikutnya sudah merasa jauh lebih baik. 

Tangan yang semula kaku sudah dapat digerakan, gula darah dan kolesterol mulai turun bertahap. Satu hal yang sangat saya rasakan, tubuh saya jadi terasa lebih kuat. Kemajuan ini jelas sangat berarati bagi saya, kini sudah lebih dari 2 tahun saya mengkonsumsi makanan kesehatan dari Luxor, dan saya merasa baik dan sehat. Terimakasih. (* obat penyakit asam urat )


"Barang Sampai Baru Bayar"
Kami Agen Ace Maxs Terpercaya dan Handal
Bersama Kami Belanja Aman Nyaman Menguntungkan

Obat Penyakit Asam Urat


Posted by: Herbal Ace Maxs


Baca Juga:

0 comments:

Posting Komentar