Senin, 08 Oktober 2012

Obat Penyakit Hipertensi

Obat Penyakit Hipertensi

Hipertensi - Tekanan Darah Tinggi
Obat Penyakit Hipertensi - Sebelum menjelaskan lebih lanjut tentang Obat Penyakit Hipertensi, lebih dahulu kami mengucapkan terimakasih karena anda telah membuka laman website resmi Agen Ace Maxs Terbesar di Indonesia.

Hipertensi memang merupakan penyakit yang selalu menjadi perbincangan hangat yang tak juga kunjung dingin dan berhenti di perbincangkan. Hal itu disebabkan oleh terus berkembangnya dan terus bertambahnya penderita Hipertensi atau sering disebut Darah Tinggi.

Namun kini para penderita Hipertensi tak perlu lagi khawatir dengan apa yang sedang di derita. Kini kami telah memproduksi Obat Herbal Terbaik sepanjang zaman dan telah terbukti mampu menjadi Obat Penyakit Hipertensi maupun penyakit lainnya. Dialah Ace Maxs Obat Penyakit Hipertensi perpaduan jus kulit manggis dan daun sirsak yang dibuat oleh tangan - tangan ahli dibidangnya dengan menggunakan teknologi tinggi terkini, memproses ramuan herbal dari bahan alami dan tanpa dicampur dengan obat kimia berbahaya yang dapat mendatangkan efek samping merugikan. Klik cara pemesanan ace maxs - Obat Penyakit Hipertensi.

Sekilas Tentang Hipertensi

Hipertensi atau Tekanan darah tinggi adalah penyakit kronis yang paling banyak dijumpai. Seseorang dianggap mengidap hipertensi bila secara berulang hasil pemeriksaan tekanan darahnya melebihi 140/90 mm Hg. Ada dua jenis hipertensi:
  • Hipertensi primer/esensial di mana tidak ada hal spesifik yang menjadi penyebabnya. Sekitar 90-95% hipertensi adalah jenis ini.
  • Hipertensi sekunder, yaitu hipertensi yang disebabkan oleh kelainan atau penyakit lain, misalnya karena stress, sakit ginjal, preeklamsia, atau apnea (sesak napas saat tidur).

Berbagai studi menunjukkan bahwa hipertensi meningkatkan risiko kematian dan penyakit. Bila tidak dilakukan penanganan, sekitar 70% pasien hipertensi kronis akan meninggal karena jantung koroner atau gagal jantung, 15% terkena kerusakan jaringan otak, dan 10% mengalami gagal ginjal. Untungnya, peningkatan kesadaran dan kontrol atas hipertensi telah berhasil menekan risikonya hingga 50%.

Per tahun 2000, hampir satu milyar orang atau kira-kira 26% dari populasi dewasa dunia mengalami hipertensi. Ini biasa terjadi baik di negara maju (333 juta) maupun negara berkembang (639 juta). Namun, angka ini sangat bervariasi di beberapa wilayah dengan angka terendah 3,4% (laki-laki) dan 6,8% (perempuan) di pedalaman India dan tertinggi 68,9% (laki-laki) dan 72,5% (perempuan) di Polandia.[wikipedia.org]
Lalu bagaimana dengan penderita Hipertensi di Indonesia...?

Gejala Anda Menderita Hipertensi

Hipertensi primer biasanya tidak menimbulkan gejala sampai setelah menahun. Penemuan hipertensi biasanya terjadi pada saat pemeriksaan rutin atau kunjungan ke dokter. Beberapa gejala hipertensi primer yang mungkin dirasakan:
  • Sakit kepala, biasanya di pagi hari sewaktu bangun tidur
  • Bingung
  • Bising (bunyi “nging”) di telinga
  • Jantung berdebar-debar
  • Penglihatan kabur
  • Mimisan
  • Hematuria (darah dalam urin)
  • Tidak ada perbedaan tekanan darah walaupun berubah posisi
Hipertensi sekunder menunjukkan gejala yang sama, dengan sedikit perbedaan yaitu tekanan darah biasanya turun bila pengukuran dilakukan pada posisi berdiri. [majalahkesehatan.com]

Ace Maxs Obat Penyakit Hipertensi Alami

Ace Maxs - Obat Penyakit Hipertensi

Ace Maxs adalah obat herbal tradisional alami yang dikemas secara modern. Kini Obat Herbal Ace Maxs telah menjadi minuman pilihan utama keluarga Indonesia karena terbukti khasiatnya dan terbukti kealamiannya. Ace Maxs merupakan Obat Penyakit Hipertensi yang ampuh, ini dikarenakan Ace Maxs terbuat dari perpaduan super jus kulit buah manggis dan daun sirsak. 

Bahan utama Ace Maxs sejak dahulu telah dikenal manfaat dan khasiatnya. Khasiat kulit buah manggis yang sanggup mengobati lebih dari 70 macam penyakit dan daun sirsak yang sangat terkenal mampu 10.000 kali lebih ampuh bantu sembuhkan kanker termasuk juga sebagai obat penyakit Hipertensi

Daun sirsak telah dikenal sebagai ramuan herbal yang mampu mencegah perkembangan sel kanker. Di samping itu, daun dengan permukaan halus itu juga memiliki manfaat melancarkan peredaran darah dan sangat baik digunakan untuk Obat Penyakit Hipertensi atau darah tinggi. Disamping itu, kandungan dalam kulit manggis terkuat yaitu Xanthone, juga memiliki fungsi dalam memperkuat sistem kekebalan tubuh dan yang terpenting memiliki sifat anti-stres. Salah satu penyebab terjadinya tekanan darah tinggi bisa diakibatkan karena kondisi lingkungan yang sering membuat seseorang stres.



"Barang Sampai Baru Bayar"
Kami Agen Ace Maxs Terbesar dan Terpercaya
Bersama Kami Belanja Online Aman Nyaman Menguntungkan

*Obat Penyakit Hipertensi*



Posted by: Herbal Ace Maxs

Artikel obat penyakit sebelumnya:

0 comments:

Posting Komentar