Rabu, 03 Oktober 2012

Obat Penyakit Diabetes

Obat Penyakit Diabetes

Ketahui segera apa itu Diabetes
Obat Penyakit Diabetes - Diabetes atau diabetes mellitus (DM) berasal dari kata Yunani diabaĆ­nein, yang berarti “tembus” atau “pancuran air”, dan dari kata Latin mellitus yang berarti “rasa manis”. Di Indonesia (dan negara berbahasa Melayu) lebih dikenal sebagai kencing manis.

Diabetes Mellitus adalah penyakit yang ditandai dengan peningkatan kadar gula darah (hiperglisemia) yang terus-menerus dan bervariasi, terutama setelah makan. Sumber lain menyebutkan bahwa yang dimaksud dengan diabetes mellitus adalah keadaan hiperglikemia kronik disertai berbagai kelainan metabolik akibat gangguan hormonal, yang menimbulkan berbagai komplikasi kronik pada mata, ginjal, dan pembuluh darah, disertai lesi pada membran basalis dalam pemeriksaan dengan mikroskop elektron.

Berbagai penyakit, sindrom dan simtoma dapat terpicu oleh diabetes mellitus, antara lain: Alzheimer, ataxia-telangiectasia, sindrom Down, penyakit Huntington, kelainan mitokondria, distrofi miotonis, penyakit Parkinson, sindrom Prader-Willi, sindrom Werner, sindrom Wolfram, leukoaraiosis,demensia, hipotiroidisme, hipertiroidisme, hipogonadisme, dan lain-lain.

Namun kini para penderita Diabetes tidak perlu merasa khawatir dengan penyakit Diabetes Mellitus yang semakin hari jika dibiarkan akan semakin memperburuk kesehatan. Telah hadir terobosan baru Obat Penyakit Diabetes Ace Maxs yang mengandung komposisi lengkap perpaduan utama jus kulit buah manggis dan daun sirsak. Obat Penyakit Diabetes Ace Maxs dibuat oleh para ahli dengan menggunakan teknologi terkini yang dalam proses pembuatannya sangat menjaga kadar kandungan, mutu, kualitas, dan khasiatnya. Klik disini untuk cara pemesanan Obat Penyakit Diabetes Ace Maxs.

Obat Penyakit Diabetes Ace Maxs

Ace Maxs - Obat Penyakit Diabetes
Obat Penyakit Diabetes Ace Maxs terbuat dari percampuran alami jus kulit buah manggis, daun sirsak, bunga rosella, dan madu. Berikut khasiat masing-masing komposisi alami dalam Obat Penyakit Diabetes Ace Maxs:

Jus Kulit Buah Manggis
Kulit manggis dan khasiatnya


Manggis merupakan salah satu buah eksotik daerah tropis. Tanaman manggis berasal dari hutan Indonesia dan Malaysia, yang kemudian lambat laun menyebar ke berbagai belahan dunia seperti Amerika Tengah, Sri Lanka, Malagasi, Karibia, Hawaii, dan Australia Utara. Buah Manggis sudah terkenal di dalam negeri maupun luar negeri sebagai obat penyakit berkhasiat yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit 

Berbagai hasil penelitian menunjukkan kulit buah manggis dalam Obat Penyakit Diabetes Ace Maxs kaya akan antioksidan, terutama antosianin, xanthone, tanin, dan asam fenolat. Kandungannya sempurna dalam menangkal radikal bebas (atom atau kelompok atom yang dalam keadaan bebas alias tidak terikat dengan gugus lain), dapat menangkap molekul hydrogen, asam lemak, logam berat yang pada akhirnya memicu beragamnya penyakit degeneratif. 

Berbagai penelitian juga menunjukkan, senyawa xanthone dalam kulit manggis Obat Penyakit Diabetes Ace Maxs memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, hepatoprotektif, meningkatkan kekebalan tubuh, aromatase inhibitor, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan aktivitas sitotoksik. Senyawa alfa-mangostin sebagai turunan xanthone memiliki kemampuan dalam menekan pembentukan senyawa karsinogen pada kolon.

Jus Daun Sirsak

Daun sirsak dan khasiatnya
Berbagai penelitian menunjukkan kandungan daun sirsak dalam Obat Penyakit Diabetes Ace Maxs yaitu acetogenis sangat efektif dalam menghambat asupan nutrisi sel kanker. Di beberapa kasus, acetogenis mampu menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas, dan beberapa jenis kanker lainnya.

Khasiat daun sirsak dalam Obat Penyakit Diabetes Ace Maxs dapat menghambat proses berkembang biaknya dan pembelahan sel-sel kanker. Daun sirsak secara efektif bekerja dengan alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada kemoterapi. Manfaat daun sirsak juga mampu meningkatkan sistim imunitas dan mencegah infeksi sel kanker yang mematikan. Kandungan alami daun sirsak dalam Obat Penyakit Diabetes Ace Maxs juga dapat secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan tidak membunuh sel-sel sehat berdasarkan ATP-nya.

Bunga Rosella

Bunga Rosella dan khasiatnya
Khasiat rosella dalam Obat Penyakit Diabetes Ace Maxs antara lain untuk menurunkan asam urat, Hipertensi, Diabetes mellitus, memperbaiki metabolisme tubuh, melangsingkan Tubuh, menghambat sel kanker, mencegah sariawan dan panas dalam, menambah vitalitas, meredakan batuk, mencegah flu, antioksidan, antihipertensi, antikanker, antidepresi, antibiotik, aprodisiak, diuretik (peluruh kencing), sedatif, tonik, dan menurunkan absorpsi alkohol.

Pemanfaatan kelopak bunga Rosela sudah dikenal dan diteliti baik oleh pakar kesehatan modern maupun pakar kesehatan tradisional di berbagai negara di dunia. Kelopak bunga rosella dalam Obat Penyakit Diabetes Ace Maxs diketahui mengandung zat-zat penting yang diperlukan oleh tubuh seperti vitamin A, protein esensial, mengandung 260-280 mg vitamin C, vitamin D, B1 dan B2 pada setiap 100 gramnya, kalsium yang begitu tinggi sekitar 486 mg / 100 gr. Selain itu bunga rosella juga mengandung Magnesium, Omega 3 , Iron, Potasium, Beta Caroteen dan 18 jenis asam amino lain, termasuk arginina dan legnin yang berperan dalam proses peremajaan sel tubuh.

Madu

Di dunia ini siapa yang tak mengenal madu dan khasiatnya? 
Madu sering disebut-sebut sebagai obat dewa karena madu merupakan hasil alam yang hampir cocok dalam mengobati seluruh jenis penyakit terutama sebagai Obat Penyakit Diabetes. Selain rasanya yang manis namun rendah kalori, madu dalam Obat Penyakit Diabetes Ace Maxs digunakan sebagai bahan pengawet alami obat-obatan. Obat Penyakit Diabetes Ace Maxs tidak menggunakan bahan-bahan kimia berbahaya konsumsi yang dapat mendatangkan efek samping.

Testimoni Obat Penyakit Diabetes Ace Maxs sembuhkan Diabetes Mellitus hingga tuntas :

Nama : Basya Arifin Cahyo
Umur : 42 tahun
Asal : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Diabetes Melitus


Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan Obat Penyakit Diabetes ACE MAX’S

Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum Obat Penyakit Diabetes ACE MAX’S. Baru habis 3 botol Obat Penyakit Diabetes ACE MAX’S saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa fit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol Obat Penyakit Diabetes ACE MAX’S dan diabetes saya akhirnya kembali normal. Untuk menjaga kesehatan, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.

Nama : Rustiningsih Alawiyah
Umur : 43 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha
Penyakit : Diabetes Melitus


Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. ”Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,’’ ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf Obat Penyakit Diabetes ACE MAX’S ketika tim Obat Penyakit Diabetes ACE MAXS menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk Obat Penyakit Diabetes ACE MAX’S yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. 

”Saya minum sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya, namun meninggalkan efek samping yang merugikan. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.


Tuntaskan Diabetes dengan mengkonsumsi Obat Penyakit Diabetes Ace Maxs. 
Obat Penyakit Diabetes Ace Maxs memiliki komposisi lengkap mengobati Diabetes hingga ujung akarnya.


-Obat Penyakit Diabetes-

1 comments: