Jumat, 12 Oktober 2012

Agen Ace Maxs Bandung Selatan

Agen Ace Maxs Bandung Selatan


Agen Ace Maxs Bandung Selatan - Selamat datang di website resmi Pusat Agen Herbal Ace Maxs. Bagi anda yang berdomisili di Kota Bandung, bergembiralah karena kini telah hadir Agen Ace Maxs Bandung Selatan. Agen Ace Maxs Bandung Selatan hadir demi mempermudah anda yang berdomisili di Kota Bandung dan sekitarnya untuk melakukan pembelian Herbal Ace Maxs secara langsung, mudah, aman dan nyaman. 

Ace Maxs adalah herbal yang terbuat dari perpaduan jus kulit buah manggis dan daun sirsak, terbukti telah banyak membantu menyembuhkan berbagai penyakit  seperti sariawan, wasir, keputihan, hipertensi, diabetes, kanker, HIV dll.

Karena Herbal Ace Maxs hanya mengandung bahan-bahan alami, Herbal Ace Maxs dipercaya membantu menyembuhkan penyakit tanpa mendatangkan efek samping yang merugikan pada seseorang yang mengkonsumsinya. Herbal Ace Maxs diolah oleh para ahli menggunakan teknologi tinggi terkini, menjaga keutuhan khasiat kandungan agar tetap sempurna dalam membantu menyembuhkan penyakit.

Alamat Agen Ace Maxs Bandung Selatan

Berikut Alamat lengkap Agen Ace Maxs Bandung Selatan,


Ny. Aprillia Dwi Rasdianti
Komplek SeskoAD jln Gatot Subroto no 96 (jln merdeka h 13),
kec. Lengkong kel.lingkar selatan bandung
081347117178

 
Namun Jika Agen Ace Maxs Bandung Selatan tak bisa membantu permasalahan anda atau tidak dapat anda hubungi karena terlalu banyak pelanggan, atau stock habis, atau kejadian diluar dugaan siapa 'pun dan anda ingin membeli Obat Penyakit Ace Maxs, Anda bisa melakukan pemesanan Obat Penyakit Ace Maxs secara online di website kami, website resmi Pusat Agen Distributor Ace Maxs di Indonesia ini. Klik cara pemesanan ace maxs, atau cukup anda ketik format sms:


AMPU : Nama : Jumlah Pesan : Alamat : No. Telp/Hp

Kirim Ke:

Cs : 0821 - 26 - 444 - 770 (SMS Only)

Contoh:

AMPU : Raya Alsyira : 7 Botol : Jln Pramuka No. 03 Purwakarta : 085859742***


*catatan:
AMPU adalah format sms yang wajib anda cantumkan dalam setiap format sms cara pemesanan Ace Maxs

Informasi Penting

Kepada seluruh Agen Ace Maxs  
Hati-hati terhadap penipuan yang  mengatasnamakan kami yang mengaku akan mengirim Ace Maxs sebanyak 500 atau 1000 botol dengan meminta  anda mentranfer sejumlah uang terlabih dahulu.

Bila ada sesuatu yang mencurigakan anda bisa  langsung menghubungi kami di no 085.220.295.364

Kepada konsumen Ace Maxs silakan anda pesan  Ace Maxs pada agen kami di atas, atau bisa langsung pesan pada kami (agen pusat terbaik dan terbesar di  Indonesia).

Terimakasih


.:Agen Ace Maxs Bandung Selatan:.


Baca juga:

0 comments:

Posting Komentar