Selasa, 25 September 2012

Obat Penyakit Wasir

Obat Penyakit Wasir

Obat Penyakit Wasir - Wasir atau sering disebut ambeien adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana sphinchter Ani atau bibir anus mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Pada umumnya penyebab terjadinya penyakit wasir adalah mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita dibandingkan pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria. *(id.wikipedia.org)
Apakah anda juga mengalami wasir?
Pada penderita wasir biasanya mengalami kesulitan untuk duduk dan buang air besar karena terasa sakit apabila bibir anus mendapat tekanan yang kuat. Penyakit Wasir parah terkadang sulit disembuhkan sehingga mengharuskan penderitanya melakukan operasi pengangkatan wasir yang bisa memberi efek samping kurang baik bagi kesehatan tubuh. Karena jika tidak segera diobati, luka disekitar anus yang disebabkan oleh wasir bisa mengakibatnya timbulnya kanker. Oleh sebab itu wasir perlu diwaspadai dan ditangani dengan baik agar mudah disembuhkan. 

Jangan acuhkan dan remehkan penyakit wasir yang anda derita karena anda bisa dibuat menderita seumur hidup oleh wasir yang tidak ditanggulangi dengan baik sampai ke akar-akarnya. Kami sarankan anda segera membeli Ace Maxs Obat Penyakit Wasir untuk menyembuhkan penyakit wasir yang anda alami dengan cepat, aman, tidak menimbulkan efek samping karena Ace Maxs merupakan obat herbal tradisional yang terbuat dari bahan alami tanpa campuran bahan-bahan kimia berbahaya. *Pesan Ace Maxs sekarang.
Ace Maxs gabungan jus kulit manggis dan daun sirsak

Ace Maxs Obat Penyakit Wasir Terpercaya

Obat Penyakit Wasir Ace Maxs terbuat dari duel sempurna antara jus kulit manggis dan daun sirsak yang diproses dengan teknologi tinggi oleh para ahli dibidangnya. Manfaat kandungan keduanya sangat baik sebagai Obat Penyakit Wasir, karena didalam Ace Maxs mengandung vitamin C tinggi dan kaya serat. 

 Vitamin C tinggi dapat menguatkan lapisan tipis pada anus sehingga lapisan anus tidak mudah luka yang bisa menyebabkan infeksi dan wasir semakin bertambah parah. Ace Maxs Obat Penyakit Wasir juga mengandung banyak serat yang dibutuhkan oleh tubuh, serat sangat baik untuk melancarkan proses buang air besar. Para Penderita Wasir tidak lagi harus mengalami masa-masa sulit saat keinginan buang air besar datang atau 'pun saat menjalani aktifitas sehari-hari jika mengkonsumsi Ace Maxs Obat Penyakit Wasir dengan dosis benar dan teratur. 

Pesan Obat Penyakit wasir Ace Maxs sekarang juga dan jangan biarkan wasir yang anda derita memperkokoh akarnya, memperlebar peradangan dan menyiksa anda setiap jam.

Barang sampai Baru Bayar!!!

*Obat Penyakit Wasir


Klik Artikel Terkait:

4 comments:

  1. wasir itu sebenarnya apa kekurangan vitamin c mas ya

    BalasHapus
  2. wasir adalah peradangan yang terluka di bibir anus,
    biasanya timbul karena pola makan kurang teratur, kurang serat, sehingga menyebabkan pencernaan tidak berjalan lancar. Tidak rutin buang air besar, dan ketika buang air besar mengejan terlalu keras. Saat tinja keluar, dapat melukai bibir anus, timbulnya peradangan atau wasir bisa bertambah parah sebab itu.

    wasir juga bisa disebabkan karena terlalu lama duduk,

    BalasHapus
  3. Vitamin C dalam kasus penyakit wasir, sangat membantu pasien, sebab vitamin C berfungsi menguatkan kulit dan memperbaiki sel kulit yang rusak,
    maka dari itu, konsumsi Vitamin C dapat mengurangi kemungkinan terjadinya nyeri karena luka di peradangan bibir anus

    BalasHapus
  4. Bagaimanakah menurut anda dengan ramuan yang saya buat.
    Maksudnya.
    Saya ingin tau khasiat dari jamu yang saya olah sendiri.

    Ramuanya terdiri dari:
    .5 lembar daun sirsak.
    .5 lembar daun jambu biji.
    .5 lembar daun manggis
    .2 genggam penuh kulit pohon manggis
    .3 biji manggis muda
    .6 kulit manggis belah (3manggis)
    .3 genggam kunyit
    .setengah sendok garam

    dan waktu minum saya selalu menambahkan 3 butir telur ayam kampung.

    Jika berkenan.
    Bagikan informasi kepada saya dampak positif negatifnya dari ramuan tersebut.
    Karna selama ini yang saya rasakan hanya badan segar selalu tapi tersiksa (mr.p) yang selalu mengeras + belum ada istri lagi

    BalasHapus